Kodan XIV/ Hasanuddin Peduli Rakyat, Kades Taraweang Ucapkan Terima Kasih

    Kodan XIV/ Hasanuddin Peduli Rakyat, Kades Taraweang Ucapkan Terima Kasih
    Ketua BPD Desa Taraweang Muhammad Arsyad bersama Kades Taraweang menyaksikan atas penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di desa Taraweang

    PANGKEP - Kepala Desa ( Kades) Taraweang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep Amiruddin, SE, saat dihubungi disela-sela kesibukannya Selasa (8/3/2022) dihalaman rumah jabatan Kades Taraweang yang sedang menghadirkan masyarakatnya untuk terima bantuan dari Kodan XIV/ Hasanuddin mengucapkan terima kasih.

    Kepala Desa berkata bahwa di desa kami ada 250 warga yang mendapat bantuan Sembako dari Kodam XIV/ Hasanuddin dan bantuan ini melalui Kodim 1421 Psngkep.

    " Kami sebagai kepala Desa Taraweang mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako ini dan ini sangat membantu warga kami utamanya bagi masyarakat yang kurang mampu" ujanya.

    Dia berkata bahwa kepedulian TNI dari Kodam XIV/ Hasanuddin dan anggota Kodim 1421 Pangkep kepada masyarakat kami, sungguh luar biasa, dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih,

    Sementara itu dari anggota Kodim 1421 Pangkep yang dipetik informasi bahwa bantuan sembako yang diserahkan hari ini secara keseluruhan 750 bungkus dari 3 desa.

    Menurutnya bahwa bantuan sosial itu juga diserahkan kepada masyarakat Desa Patalassang Kecamatan Labakkang, 250 bungkus untuk warga Desa Mangilu Kecamatan Bungoro dan Desa Taraweang Kecamatan Labakkang 250 bungkus sembako ( Herman Djide)

    PANGKEP SULSEL
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    SMK 7 Pangkep Gelar Pameran Produksi, Bupati...

    Artikel Berikutnya

    Kodam XIV/ Hasanuddin Peduli Rakyat, Kades...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK

    Ikuti Kami